Seorang Peserta Upacara HUT Konut Pingsan

Seorang Peserta Upacara HUT Konut Pingsan
PESERTA KONTINGEN PINGASAN - Terlihat salah seorang kontingen asal Kecamatan Lasolo sedangan menjalani perawatan medi kerena peningsan saat mengikut upacar HUT Konut ke 10 yang diselenggaran dihalaman upacara Kantor Bupati Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)
Seorang Peserta Upacara HUT Konut Pingsan
PESERTA KONTINGEN PINGASAN – Terlihat salah seorang kontingen asal Kecamatan Lasolo sedangan menjalani perawatan medi kerena peningsan saat mengikut upacar HUT Konut ke 10 yang diselenggaran dihalaman upacara Kantor Bupati Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Ani, salah sorang peserta upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe Utara (Konut), ke-10 yang berasal dari Kecamatan Lasolo, terpaksa harus mendapat perawatan medis lantaran pingsan saat mengikuti upacara yang diselenggarakan halaman upacara kantor Bupati Konut, Senin (2/1/2017).

Salah seorang tim medis mengatakan, peristiwa tersebut terjadi akibat panas terik matahari yang membuat kondisi stamia menurun, sehingga mengalami pusing dan langsung tak sadarkan diri.

“Kecapean, terus panas matahari juga, jadi kondisi fisiknya tidak stabil,” kata salah seorang tim medis RSUD Konut sambil mengevakuasi korban.

Dari pantauan awak Zonasultra.com, Ani yang juga di ketahui anak dari Kepala desa Matapila ini sedang mengikuti upacara HUT Konut ke 10. Namun jelang 30 menit upacara berlangsung, ia tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri.

Tim medis kesehatan yang telah disiapkan langsung mengevakuasi dan memberikan pertolongan pertama. Informasi terakhir kini korban sementara menjalani perawatan. (B)

 

Reporter: Jefri Ipnu
EditorĀ  : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib