Honda

Seorang Pria di Buteng Ditemukan Gantung Diri

Seorang Pria di Buteng Ditemukan Gantung Diri
GANTUNG DIRI - Irsan, warga Buteng yang ditemukan gantung diri di kediamannya, Kelurahan Bombonawulu, Kecamatan Gu, Rabu (18/9/2019). (M6/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Seorang pria di Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tak bernyawa dengan posisi gantung diri. Pria itu adalah Irsan (19), Warga Kelurahan Bombonawulu, Kecamatan Gu.

Dia temukan gantung diri di kediamannya, pada Rabu (18/9/2019) dini hari pukul 03.30 Wita. Menurut Kapolsek Gu, AKP Suriadin, kondisi korban pertama kali diketahui oleh saksi Wa Muna (60), ibu korban.

Kala itu Wa Muna terbangun dari tidurnya, dan mendapati korban sudah tergantung dengan tali terlilit di lehernya. Kata Suriadin, sepengetahuan saksi, saat itu korban sedang berada dalam kamar bersama istrinya, Halifa (19).

iklan zonasultra

“Wa Muna, orang tua korban tersebut secara spontan memutuskan talinya, namun korban sudah tidak bernyawa dan langsung dibaringkan di tempat tidurnya kembali, lalu berteriak memanggil tetangga,” kata Suriadin, melalui pesan WhatsApp, Rabu (18/9/2019).

(Baca Juga : Mahasiswi di Kolut Ditemukan Tewas Gantung Diri)

Lanjut Suriadin, istri korban juga telah menerangkan bahwa kaget dengan peristiwa itu. Halifa tahu ketika ibu mertuanya berteriak, lalu terbangun dan melihat suaminya sudah tak bernyawa.

“Kemudian saat itulah pihak keluarga langsung pergi melaporkan kejadian ini di Kantor Polsek Gu,” urainya.

Polisi belum bisa memastikan motif kejadian gantung diri itu. Kata Suriadin, keluarga korban menerima dengan lapang dada peristiwa tersebut. (C)

 


Penulis : M6
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib