iklan zonasultra

Seorang Pria Lompat dari Lantai 4 Mall Mandonga, Diduga Bunuh Diri

Seorang Pria Lompat dari Lantai 4 Mall Mandonga, Diduga Bunuh Diri
DIDUGA BUNUH DIRI - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan Mall Mandonga, Jalan Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 17.00 WITA. (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan Mall Mandonga, Jalan Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 17.00 WITA.

Seorang saksi mata, Tardin mengaku awalnya mendengar suara benda jatuh di samping gedung mall. Dirinya lalu keluar dari los jualannya dan melihat seseorang terbaring dengan posisi tertelungkup. Para pedagang dan pengunjung mall memadati tubuh pria yang sudah tak sadarkan diri itu.

Iklan Zonasultra

“Kita tidak tahu penjual atau bukan karena mukanya masih belum dilihat, tertelungkup. Mungkin melompat dari lantai 4. Sudah meninggal mungkin, karena sudah tidak sadarkan diri,” ucap Tardin saat ditemui di lokasi.

Pantauan jurnalis zonasultra, pedagang dan pengunjung mall serta warga setempat memadati lokasi kejadian. Di antara dari mereka masih berusaha melihat dan mengenali wajah dari pria itu. Polisi tampak sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

(Baca Juga : Ibu di Muna Barat Bunuh Diri dengan Racun Rumput)

Warga terus saja berdatangan. Polisi tampak kesulitan mengamankan titik jatuh pria itu karena banyaknya warga yang berdatangan. Arus lalu lintas di samping pasar Mall Mandonga juga tampak cukup tersendat akibat ramainya orang berdatangan.

Belum diketahui akibat pria itu bunuh diri. Polisi masih berusaha mengevakuasi jenazah. Mobil ambulans juga sulit masuk mendekati tempat kejadian. (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib