iklan zonasultra

Seorang Wanita di Kendari Tewas di Tangan Suami Sendiri

Seorang Wanita di Kendari Tewas di Tangan Suami Sendiri
PEMBUNUHAN - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Wa Mia (35) ditemukan tewas usai digorok oleh suaminya sendiri MS (35) di rumahnya di Lorong Torana, Jalan Mekar, Kota Kendari, Jumat (15/8/2020). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang ibu rumah tangga (IRT) Wa Mia (35) ditemukan tewas usai digorok oleh suaminya sendiri MS (35) di rumahnya di Lorong Torana, Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (15/8/2020).

Korban ditemukan tergeletak di lantai dalam rumah oleh tetangganya, Husni, dengan kondisi berlumuran darah di bagian leher yang telah ditutup selimut. Kata Husni, suami korban langsung menyerahkan diri kantor polisi.

Husni bercerita, ia pertama kali menemukan jenazah wanita itu ketika membawa jualannya di rumah pelaku, sekitar pukul 07.00 Wita. Ia datang menawarkan kue yang dijual, dan bertemu pelaku.

Saat bertemu MS, Husni sempat diberitahu sesuatu. Pelaku lalu meminta kue tersebut, namun tak punya uang Dia kemudian menanyakan istrinya.

“Katanya istrinya sudah meninggal. Coba lihat di situ (menunjuk ke arah dalam rumah,” terang Husni sambil menirukan bicara pelaku.

Husni lari tergopoh-gopoh disebabkan kaget melihat kondisi istri korban yang sudah berlumuran darah di bagian lehernya. Dia melaporkan ke tetangga dan melihat pelaku pergi bersama parangnya.

Sementara itu, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi. Polisi sudah membentangkan garis polisi di sekitar rumah korban.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait apa yang menjadi penyebab sang suami tega membunuh istrinya sendiri. (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib