iklan zonasultra

Seorang Warga Bombana Diduga Diterkam Buaya

ilustrasi buaya
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang warga Desa Teppo, Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang, Timur Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Wawan (14), diduga diterkam buaya, pada Kamis (23/4/2020).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban sedang mencari makanan sapi di pinggiran sungai bersama ayahnya.

Iklan Zonasultra

“Kita terima laporan awal dari bapak Ilham, sekira pukul 11.00 Wita, dari salah satu keluarga korban yang melaporkan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia, di mana satu orang warga diduga diterkam buaya,” terangnya.

Usai mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung mengarahkan tim rescue Basarnas Kendari untuk diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan 1 unit rescue car dan 1 unit ambulans dengan membawa satu unit perahu karet, beserta peralatan pendukung lainnya.

“Tim sudah kita berangkat menuju lokasi, untuk melakukan pencarian dan operasi SAR. Untuk informasi selanjutnya kita tunggu kabar dari tim yang diberangkatkan,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib