iklan zonasultra

Serukan Kampanye Santun, Surunuddin: Ayo Kita Jual Program!

Serukan Kampanye Santun, Surunuddin: Ayo Kita Jual Program!
Surunuddin - Rasyid

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga menyerukan giat kampanye santun dan bernilai positif demi mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berkualitas.

Ia mengajak seluruh tim dan relawannya untuk tidak terprovokasi dengan isu negatif yang disebar oleh sekelompok orang. Kemudian ia juga meminta tim dan relawan untuk memberi edukasi yang baik kepada masyarakat.

“Kepada tim saya sampaikan untuk tidak berasumsi bermacam-macam, apalagi menyinggung pasangan lain. Mari kita jalan dan berpolitik secara santun, agar Pilkada 2020 ini terlaksana dengan baik, aman dan damai,” kata Surunuddin saat ditemui usai melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Palangga, Sabtu (10/10/2020).

Kemudian politikus Golkar itu meminta kepada lawan politiknya menjadikan pilkada sebagai ajang mempersatukan gagasan untuk membawa Konsel jauh lebih baik.

“Ajang ini bukan untuk saling mencaci, menghina satu sama lain. Ayo ajukan program, apa yang akan Anda lakukan untuk Konsel lima tahun ke depan. Kami juga seperti itu, nanti masyarakat yang akan menilai mana yang terbaik,” ujar Surunuddin.

Surunuddin juga menekankan strategi kampanye di masa pandemi dengan semakin menggencarkan program penanggulangan Covid-19 ala pasangan berjargon Suara (Surunuddin – Rasyid). Ia meyakini, cara tersebut akan membawanya kembali ke kursi nomor satu pemerintahan di Konsel.

“Kita kampanye hanya mengundang tim dan relawan, alasannya kita tidak mungkin bisa mengundang masyarakat banyak-banyak. Nah tim ini nantinya yang bekerja, satu orang kan bisa mengajak tetangga, dan keluarganya. Ini salah satu strategi kita dengan adanya Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, pasangan Surunuddin di Pilkada Konsel 2020, Rasyid meminta seluruh pendukung Suara untuk fokus memperkuat soliditas tim dan penggalangan suara secara masif ke masyarakat.

Untuk diketahui, pasangan calon Surunuddin – Rasyid maju di Pilkada Konsel dengan dukungan lima partai politik yakni Partai Golkar, NasDem, PKS, PKB dan PBB. (b)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib