iklan zonasultra

Serukan Kemenangan, Warga Konawe Padati Posko KSK-GTS

Serukan Kemenangan, Warga Konawe Padati Posko KSK-GTS
SERUKAN KEMENANGAN - Tim pemenangan dan Massa pendukung Paslon Bupati Konawe dan Wakilnya Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara mulai memadati posko pemenangan KSK-GTS di Kecamatan Pondidaha, untuk menyambut kedatangan KSK-GTS. (Dedy Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkad) serentak Tahun 2018 telah dilangsungkan pada Rabu (27/6/2018) hari ini, yang diikuti empat pasangan calon yakni Muliati Saiman-Ir.Mansur (MUSIM), H.Litanto-Hj.Murni Tombili (Berlian Murni), Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra (Berhijrah) dan Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara (KSK-GTS).

Perhitungan suara yang dilakukan KPPS di masing-masing Tempat pemungutan Suara (TPS) sudah dilakukan, di mana hampir semua TPS paslon KSK-GTS menjadi unggulan pertama, bahkan beberapa lembaga Survei merilis keunggulan paslon nomor urut 4 itu. Dengan keyakinan itu, sejumlah massa pendukung tim pemenangan langsung melakukan konvoi di jalan raya menyambut kemenangan. Dan saat ini, posko kemenangan Paslon KSK-GTS yang berada di Kecamatan Pondidaha sudah dupadati massa pendukung dan tim pemenangan untuk menyuarakan kemenangan KSK-GTS.

(Baca Juga : Quick Count JSI, KSK-GTS Unggul di Pilkada Konawe)

Serukan Kemenangan, Warga Konawe Padati Posko KSK-GTS

“Kita yakin sekali, kalau Kery-Gusli ini memenangkan pilkada, dan ini kita sudah liat di beberapa Kecamatan jika KSK-GTS lebih menggunguli tiga paslon lainnya,” terangnya saat di Posko kemenangan KSK-GTS.

Warga lainnya, Muhamad Andri mengakui hal yang sama, dirinya bahkan percaya jika kemenangan yang diberikan Tuhan kepada Paslon KSK-GTS tidak lain sebagai buah kesabaran selama menghadapi proses pilkada ini. ”

Alhamdulillah Tuhan telah berpihak Kepada Bapak Kery untuk memimpin Konawe dua priode, bersama dengan Wakilnya Bapak Gusli. Dan kedua pasangan ini merupakan pasangan ideal untuk memimpin Konawe lima tahaun kedepan,” terangnya. (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib