iklan zonasultra

Serunya Berburu Takjil dengan GoPay, Dapat Cashback 30 Persen

Serunya Berburu Takjil dengan GoPay, Dapat Cashback 30 Persen
GOJEK KENDARI - Salah satu stand di Bakul Ramadan yang menerima transaksi pembayaran melalui GoPay, Sabtu (11/5/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARIGojek menghadirkan layanan berbeda di Bakul Ramadan yang digelar di salah satu hotel di Kendari. Pasalnya sejumlah pengunjung dapat membayar makanan dan minuman untuk takjil menggunakan GoPay pada aplikasi Gojek.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Bagian Timur, Mulawarman kepada zonasultra mengatakan, setiap pengujung bakul ramadan yang telah mendownlod aplikasi Gojek dapat melakukan top up saldo di booth yang tersedia di kawasan Bakul Ramadan.

“Caranya mudah tinggal datang saja ke booth kita. Sama seperti isi pulsa. Setelah itu mereka bisa langsung ke pedagagang yang memiliki barcode gopay, apalagi kita ada cashback hingga 30 persen,” ungkapnya, Sabtu (11/5/2019) sore.

Ia juga menjelaskan jika proses pembayaran GoPay di Bakul Ramadan ini merupakan pertama kalinya digelar di Kota Kendari. Harapannya, agar masyarakat Kota Kendari dapat membiasakan diri melakukan transaksi non tunai seperti apa yang selama ini telah dikampanyekan pemerintah melalui Bank Indonesia (BI).

Baca Juga : Ratusan Takjil Jurnalis Ludes dalam Hitungan Menit

“Kita tahu kalau transaksi menggunakan non tunai lebih aman, cepat dan nyaman,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ada 62 stand yang hadir di Bakul Ramadan tahun ini dengan menyajikan jajanan makanan dan minuman takjil untuk berbuka puasa dan makan malam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti pisang ijo, es buah, somai, nasi ayam, bakso hingga soto

Pihak Gojek Kendari juga berharap dapat membantu para pelaku UKM dalam transaksi jual belinya selama ramadan serta mendapatkan keuntungan lebih banyak melalui GoPay.

Tim zonasultra pun mencoba melakukan transaksi dengan menggunakan GoPay, prosesnya Anda tinggal menscan barcode yang terdapat pada stand yang dituju, setelah itu menuliskan nominal harganya, masukkan pin transaksi dan saat laporan berhasil maka transaksi selesai. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib