iklan zonasultra

Service Angkot di Suzuki Kendari Dapat Diskon 50 Persen

suzuki service gratis
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bagi Anda yang memiliki angkot dan ingin menservicenya, ada baiknya membawa angkot tersebut di PT Megahputra Kendari atau Sorum Suzuki Kendari yang berada di jalan bypass karena Suzuki memberikan potongan harga service hingga 50 persen.

Servis Manager PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang mengungkapkan, Suzuki Megahputra Kendari memiliki tenaga handal dan fasilitas servis yang memadai serta berkualitas untuk pelayanan service kendaraan, termasuk angkot.

“Promo angkot sebesar Rp180 ribu sudah gratis ganti oli, jasa service free cuci dan ada gratis makan siang serta free juga pengecekan kelistrikan,” ujar Agus saat ditemui di kantornya, Selasa (1/05/2018).

Selain fasilitas tersebut, Anda juga akan mendapatkan layanan coffee break ketika sedang menunggu kendaraan Anda diservice.

“Jadi Rp180 ribu itu sudah terima beres. Program ini berlaku sampai akhir Mei 2018,” tukasnya.

Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen untuk mendapatkan layanan service dengan harga promo tersebut adalah cukup dengan memperlihatkan STNK dan KTP. Tujuan adanya layanan ini adalah sebagai ajang edukasi kepada pemilik angkot agar memahami perawatan kendaraan dengan baik agar umur angkot dapat bertahan lama.

“Untuk harga normal ganti oli mobil sebesar Rp 320 ribu. Dan harga itu belum termasuk jasa service. Ini merupakan promo besar-besaran bagi mobil angkot yang ada di Sultra,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib