iklan zonasultra

Siap Hadirkan 15 Ribu Orang, Ini Jukam Kampanye Akbar Rasak-Haris

rasak-haris-pilwali-kendari
Rasak - Haris

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) akan menggelar kampanye akbar, Rabu (8/2/2017) di Lapangan Benu-Benua Kendari. Sejumlah tokoh nasional dan daerah dipastikan hadir sebagai juru kampanye (Jurkam).

rasak-haris-pilwali-kendari
Rasak – Haris

Haris mengatakan, petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang sudah dipastikan hadir adalah Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Chalid, serta beberapa petinggi Golkar lainnya. Sedangkan dari Nasdem yakni Sekjen DPP Nasdem Nining Indra Saleh, dan petinggi Nasdem lainnya seperti Malkan Amin.

“Tokoh-tokoh daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan hadir termasuk Ridwan Bae (Ketua Golkar Sultra), Ali Mazi, dan Toni Herbiansyah (Ketua Nasdem Sultra), dan beberapa pengurus PAN tingkat provinsi,” kata Haris di kediamannya, Selasa (7/2/2017).

Dipastikan 15 ribu massa pendukung dan simpatisan akan datang mengikuti kampanye akbar. Jumlah tersebut, lanjut Harus, diperkirakan akan membludak sampai 20 ribu karena antusias masyarakat Kota Kendari yang sangat besar.

Hal itu dibuktikan dengan antusias yang terlihat dari jumlah baju kaos 15 ribu yang habis terbagi dan terhitung kurang karena masih banyak yang meminta. Begitu pula bendera, yang disiapkan seribu habis terbagi, namun masih banyak yang meminta. (B)

 

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor     : Kiki

 

 

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib