iklan zonasultra

Sidak OPD, Wali Kota Kendari Puas dengan Kinerja ASN

Sidak OPD, Wali Kota Kendari Puas dengan Kinerja ASN
SIDAK - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (10/6/2019). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (10/6/2019).

Sulkarnain mengatakan sidak ini dilakukan untuk mengecek bagaimana pelayanan di setiap OPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari berjalan dengan baik atau tidak di hari pertama berkantor.

Menurut dia, kinerja aparatur sipil negara (ASN) sangat bagus. Setiap OPD telah menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Saya sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan ASN lingkup Pemkot Kendari. Dimana tingkat kehadirannya sudah memenuhi harapan yang kita inginkan,” jelasnya, di Kantor Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Kota Kendari, Senin (10/6/2019).

(Baca Juga : Hari Pertama Berkantor, Mayoritas ASN Pemkot Kendari Hadir)

Sulkarnain menuturkan, dengan kinerja seperti ini pihaknya sangat optimis pelayanan publik yang dilakukan di Kota Kendari akan semakin baik dan memuaskan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Kota Kendari, Susanti menerangkan, sejak sebelum libur hari raya pihaknya sudah mengingatkan seluruh ASN di OPD-nya untuk tidak menambah libur.

“Saya puas dengan kinerja ASN di lingkup OPD tempat saya bertugas. Dimana tingkat kehadirannya mencapai 97 persen. Adapun yang tidak hadir karena terhadang bencana banjir,” tuturnya.

Dalam sidak kali ini, Wali kota Kendari mengunjungi Kantor Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Kota Kendari, Badan Kepegawaian Daerah dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. (A)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib