iklan zonasultra

Sidang Pembunuhan La Deni, Pemilik Rental Mobil Shock Setelah Tahu Mobilnya Angkut Korban Pembunuhan

Dia dihadirkan sebagai saksi terkait mobil yang disewa terdakwa Icha cs untuk mengangkut korban La Deni setelah dibunuh di rumah terdakwa. Saat ditanya hakim tentang hubungan dirinya dengan para terd

Dia dihadirkan sebagai saksi terkait mobil yang disewa terdakwa Icha cs untuk mengangkut korban La Deni setelah dibunuh di rumah terdakwa. Saat ditanya hakim tentang hubungan dirinya dengan para terdakwa, La Bara mengaku hanya mengenal dua orang saja.
“Saya hanya kenal Icha dan adiknya Si Muna karena kebetulan teman sekolah dulu. Saat itu, saya antarkan mobil bersama adiknya Icha (Muna), kemudian saya parkir di bawah pohon asam dekat rumah Icha sekitar 10 meter, lalu kunci saya serahkan ke Muna,” jelas La Bara dalam persidangan.
Menurut La Bara, terdakwa Icha dan adiknya Muna mendatanginya untuk menyewa mobil sekitar sore hari, Kamis (28/8/2014). Icha mengutarakan alasannya menyewa mobil untuk acara keluarga. Saksi pun mengaku mengantarkan mobil Avanza berwarna putih tersebut ke rumah terdakwa.
Ketika ditanya Hakim Rio Destrado mengenai apa yang dirasakannya, La Bara mengaku shock. Hingga kini mobil milik La Bara masih dijadikan sebagai barang bukti pembunuhan berencana Icha cs.(*/Petty)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib