iklan zonasultra

Sinergi ANTAM dan TNI-Polri, Gelar Senam Bersama di Pomalaa

Sinergi ANTAM dan TNI-Polri, Gelar Senam Bersama di Pomalaa
SENAM BERSAMA - Ratusan personil polisi dan tentara menggelar senam bersama karyawan ANTAM UBPN Sultra di lapangan Patepo, kecamatan Pomalaa, kabupataen Kolaka, Jumat (29/3/2019). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sekitar 500 orang ikut memeriahkan kegiatan senam bersama yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1412 Kolaka, Polres Kolaka dan PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) di lapangan Panggung Terbuka Pomalaa (Patepo), Jumat (29/3/2019).

Para peserta yang terdiri dari personel Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka dan insan ANTAM UBPN Sultra ini terlihat antusias mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Mbah Put, instruktur senam asal kabupaten Konawe.


Tak ketinggalan, anggota Bhayangkari dan Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana juga terlihat ikut memeriahkan kegiatan senam.

Senam jantung sehat dan aerobik ini dihadiri langsung, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan sebagai inisiator serta Vice President Human Capital & CSR PT ANTAM UBPN Sultra, Kamsi sebagai pihak yang memfasilitasi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas yang dibangun oleh institusi POLRI, TNI dan PT ANTAM beserta warga di sekitarnya untuk membangun hubungan positif, sehingga setiap permasaalahan yang timbul kedepannya akan lebih mudah untuk dicarikan solusinya.

Sinergi ANTAM dan TNI-Polri, Gelar Senam Bersama di Pomalaa“Ini merupakan wadah untuk mempererat solidaritas dan sinergitas antara TNI-POLTI dan perusahaan BUMN PT ANTAM UBPN Sultra,” katanya.

Di tempat yang sama, Vice President Human Capital & CSR PT ANTAM UBPN Sultra, Kamsi juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, kegiatan itu menjadi salah satu saluran positif untuk membangun hubungan harmonis antar ANTAM dengan stakeholders lainnya di sekitar wilayah operasinya.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama, saling pengertian dan dapat meningkatkan sinergitas baik Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka dan PT ANTAM,” kata Kamsi.

Diketahui, selain senam bersama, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan sejumlah turnamen olahraga, diantaranya tenis dan bulu tangkis. (*)

 


Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib