iklan zonasultra

Sinergi dengan Pemda Kolaka, CSR Antam Bangun Rumah Layak Huni

Sinergi dengan Pemda Kolaka, CSR Antam Bangun Rumah Layak Huni
ANTAM - PT Antam UBPN Sultra menyalurkan dana Community Social Responsibility (CSR) miliknya melalui program bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di dua kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka. FOTO: ISTIMEWA
Sinergi dengan Pemda Kolaka, CSR Antam Bangun Rumah Layak Huni
ANTAM – PT Antam UBPN Sultra menyalurkan dana Community Social Responsibility (CSR) miliknya melalui program bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di dua kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka. FOTO: ISTIMEWA

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan dana Community Social Responsibility (CSR) miliknya melalui program bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di dua kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka.

Vice President Human Capital and Corporate Social Responsibility (VP HC&CSR) PT Antam UBPN Sultra Hakim Nurmampa mengatakan, program tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara pemerintah daerah (Pemda) Kolaka dengan PT Antam yang beroperasi di kecamatan Pomalaa.

Program bedah rumah itu dilakukan di kelurahan dan Kolakasi, kecamatan Kolaka serta beberapa desa di kecamatan Pomalaa.

Menurut Hakim, program tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan BUMN itu kepada masyarakat yang tidak mampu utamanya dengan kondisi rumah tidak layak huni.

“Kedepan ini akan kita jadikan program unggulan yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” kata Hakim, melalui press releasenya kepada ZONASULTRA.COM, Sabtu (15/7/2017).

Sementara itu, CSR Manager Antam UBPN Sultra Muhammad Rusdan menjelaskan, program itu dilakukan bersama dengan Dinas Perumahan Rakyat Kabupaten Kolaka, kelompok masyarakat pemerhati rumah mandiri, karang taruna, TNI, Polri dan KNPI serta masyarakat setempat.

“Inilah salah satu bentuk sinergitas kami dengan pemerintah dan seluruh stake holder. Hal ini akan menjadi program unggulan Antam,” ujar Rusdan. (*)

 

 

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib