iklan zonasultra

Siska Karina Imran Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Kendari

Siska Karina Imran Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Kendari
PELANTIKAN - Siska Karina Imran resmi menjabat Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, sisa masa jabatan 2017-2022. Siska dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu 6 Mei 2020. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARISiska Karina Imran resmi menjabat Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, sisa masa jabatan 2017-2022. Siska dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu 6 Mei 2020.

Pelantikan istri mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) ini dilakukan secara tertutup dengan protokol kesehatan Covid-19. Dari pantauan awak media, tak banyak tamu yang datang untuk menghadiri pelantikan itu.

Terlihat, Siska Karina Imran dan beberapa kerabat diperkenankan masuk ke dalam ruang pelantikan. Mereka yang diperkenankan masuk harus memakai masker dan tetap menjaga jarak. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir terlihat hadir menyaksikan pelantikan.

Usai dilantik, Siska Karina Imran mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan seluruh simpatisan yang telah mendukung dirinya, sehingga bisa menjabat sebagai Wawali Kendari.

“Terima kasih atas dukungannya. Mohon doa restunya. Insyaallah saya akan amanah dan akan membangun kota bersama pak Wali,” katanya.

Diketahui, dengan dilantiknya Siska sebagai Wawali Kendari menjadikan ia sebagai Wawali perempuan pertama sejak Kota Kendari diresmikan sebagai Kota Madya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib