iklan zonasultra

Siska Terpilih Wawali Kendari, Sulkarnain Ucapkan Selamat

Siska Terpilih Wawali Kendari, Sulkarnain Ucapkan Selamat
Sulkarnain

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain memberikan ucapan selamat kepada Siska Karina Imran sebagai Wakil Wali Kota Kendari terpilih sisa masa jabatan 2017-2022.

“Selamat atas terpilihnya beliau dalam pemilihan kemarin dan alhamdulilah pemilihan di DPRD kemarin berjalan lancar,” ungkap Sulkarnain saat ditemui dalam acara launching program Bulog, Senin (9/3/2020) di Same Hotel Kendari.

Baca Juga : Fakta Dibalik Kemenangan Siska Karina Imran Jadi Wawali Kota Kendari

iklan zonasultra

Ia pun berharap proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar hingga pelaksaan pelantikan Siska Karina Imran. Dengan adanya wakil Sulkarnain opitimis mereka bisa bekerjasama menuntaskan visi misi pemerintah kota Kendari yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Seperti diberitakan, pada pemilihan Wawali Kota Kendari Siska Karina Imran sukses melawan Adi Jaya Putra dengan perolehan 19 suara dari total 35 suara legislatif kota Kendari, Kamis (5/3/2020) di Gedung Paripurna DPRD Kota Kendari.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan pun mengungkapkan untuk proses pelantikan Siska Karina sebagai Wawali, DPRD telah mengirimkan surat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melaui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pengusulan pengangkatan dan pelantikan istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra itu, Jumat (6/3/2020) lalu.

Baca Juga : Terpilih Jadi Wakil Wali Kota, Ini Komentar Siska

Sementara itu, Siska Karina mengatakan bahwa siap bekerjasama dengan Wali Kota Kendari Sulkarnain untuk menuntaskan semua pekerjaan rumah pemerintah yang belum terselesaikan hingga saat ini.

“Terima kasih semua, saya ucapkan atas dukungannya kepada saya. Semoga harapan masyarakat Kota Kendari bisa terwujud menjadikan kota ini lebih baik ke depan,” ungkap Siska usai penetapan dirinya menjadi Wakil Wali Kota Kendari. B

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib