iklan zonasultra

Siswi SMA di Kendari yang Diduga Korban Penculikan Ditemukan Selamat

Siswi SMA di Kendari yang Diduga Korban Penculikan Ditemukan Selamat
PENCULIKAN - Seorang siswi SMA berinisial NSK (17), warga Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban penculikan telah ditemukan pihak keluarga dalam keadaan selamat, Sabtu (20/2/2021). (M12/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang siswi SMA berinisial NSK (17), warga Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban penculikan telah ditemukan pihak keluarga dalam keadaan selamat, Sabtu (20/2/2021).

Kapolsek Kandai Kompol Redi Hartono membenarkan hal itu. Tak hanya korban, pihak keluarga juga menemukan pelaku penculikan dan dibawa ke polsek. Pelaku diketahui merupakan seorang sopir angkutan umum atau angkot.

iklan zonasultra

“Saat tiba di kantor pelaku sudah babak belur dihajar warga dan keluarga korban,” ungkap Kompol Redi Hartono melalui sambungan WhatsApp.

Kejadian ini bermula pada Kamis, 18 Februari 2021 sekitar pukul 10.00 WITA saat korban hendak ke sekolah untuk mengumpulkan tugas. Sejak saat itu korban tidak pernah kembali ke rumah orang tuanya.

“Kemudian Sabtu pagi, kami mendapat informasi bahwa korban telah ditemukan bersama pelaku. Menurut pengakuan keluarga, korban ini dibawa lari oleh seorang pria saat berada di sekolahnya,” jelasnya.

Setelah melakukan pemeriksaan singkat, pelaku dibawa ke Kepolisian Resor (Polres) Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Namun pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (b)

 


Penulis: M12
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib