iklan zonasultra

SK 80 Persen Lulusan CPNS Baubau Diteken Wali Kota

Asmaun Kepala BKPSDM Baubau
Asmaun

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Surat Keputusan (SK) tugas 80 persen lulusan Calon Pegawai Negri Sipil 2018 Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah diteken Wali Kota Baubau AS Tamrin. SK itu ditandatangani di gedung Wali Kota, Senin (10/6/2019).

Diagendakan SK 80 Persen tersebut akan dibagikan pada 11 Juni 2019, besok. Penerimanya sejumlah 133 orang lulusan CPNS formasi umum dan 2 orang lulusan formasi Sekolah Tinggi Trasportasi Darat (STTD).

Baca Juga : SK Tugas Lulusan CPNS Baubau Segera Diberikan

iklan zonasultra

“Tadi sudah ditandatangani. Besok pagi kita akan bagikan. Wali Kota langsung yang bagikan,” ujar Asmaun selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) usai menemui Wali Kota Baubau, Senin (10/6/2019).

Dengan terbitnya SK 80 persen itu, nantinya para lulusan CPNS 2018 dapat langsung bekerja di tempat masing-masing. Mereka pun akan dihitung masa kerjanya sejak mulai bekerja.

Baca Juga : 125 CPNS Pemprov Sultra Segera Terima SK Penempatan

“Tergantung OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masing-masing mereka (lulusan CPNS 2018) kapan akan dipersilahkan mulai bekerja,” terang Asmaun.

SK 80 persen lulusan CPNS sendiri sudah ada di tangan Asmaun sejak 16 Mei 2019. Dia juga pernah berjanji agar secepatnya menyodorkan SK tersebut kepada Wali Kota AS Tamrin untuk ditandatangani. (B)

 


Penulis : M6
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib