iklan zonasultra

SK Tugas Lulusan CPNS Baubau Segera Diberikan

Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Baubau, Asmaun
Asmaun

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Surat keputusan (SK) tugas 135 lulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Baubau tahun 2018 sudah siap dan akan segera diberikan. SK tersebut tinggal menunggu tanda tangan Wali Kota Baubau AS. Tamrin.

“Sudah ada SK-nya. Sudah rampung semuanya. Tinggal diserahkan kepada Wali Kota untuk ditandatangani,” ujar Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Baubau, Asmaun di kantornya, Kamis (16/5/2019).

Dengan SK yang dimaksud, lulusan CPNS Baubau dapat memiliki 80 persen haknya sebagai PNS di instansi tempat kerjanya. Kata Asmaun, saat ini pihaknya sedang menunggu Wali Kota Baubau, AS Tamrin yang sedang ada di luar kota untuk menandatangani SK tersebut.

iklan zonasultra

BKD Baubau menargetkan SK lulusan CPNS tersebut bisa diberikan sebelum Hari Raya Idul Fitri 2019 ini. “Pokoknya kalau hari lusa Wali Kota sudah kembali kita akan ajukan,” tegasnya.

Ditanya soal apakah lulusan CPNS Baubau yang mendapat SK penempatan tugas dapat memperoleh tunjangan hari raya (THR) dan gaji 13, Asmaun ragu terkait hal itu berlaku juga pada lulusan CPNS 2018.

“Kalau itu bukan saya yang atur itu. Tetapi, dengar-dengar, sepertinya tidak kalau mereka,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mendapatkan 135 CPNS baru hasil seleksi 2018 lalu. Mereka terdiri dari 133 orang dari seleksi CPNS jalur umum, serta dua alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang mengikuti seleksi di Kementerian Perhubungan (Kemenhub). (B)

 


Penulis: M6
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib