iklan zonasultra

Sopir Angkot Kendari Kembali Mogok Beroperasi

Seperti yang diungkapkan salah satu sopir angkot jurusan Kota Lama-Kampus UHO ,  Laode Agus Salim, permintaan untuk menaikkan tarif angkot ini bukan hanya persoalan harga bensin yang  naik

Seperti yang diungkapkan salah satu sopir angkot jurusan Kota Lama-Kampus UHO ,  Laode Agus Salim, permintaan untuk menaikkan tarif angkot ini bukan hanya persoalan harga bensin yang  naik lagi baru-baru ini. Hal yang paling penting untuk diketahui tarif yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari itu juga dianggap berdampak pada uang setoran serta kebutuhan pokok. 
“Makanya itu kami meminta kepada pemerintah agar menetapkan tarif angkot  sebesar Rp 5 ribu, agar kebutuhan kami bisa terpenuhi,” jelas La Ode Agus Salim di sela-sela ksi mogoknya, Selasa (31/3/2015).
Selain mogok beroperasi, puluhan sopir ini juga melakukan razia terhadap angkot yang tetap melakukan operasi. Bahkan beberapa mobil dipaksa berhenti untuk menurunkan penumpangnya  dipinggir jalan.
Akibat aksi para sopir ini puluhan penumpang terlantar disepanjang jalan eks MTQ Kota Kendari. Selain itu kemacetan juga terjadi akibat banyaknya sopir yang sengaja berdiri ditengah jalan. (**Randi)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib