Tampilan Desktop



Sopir Mengantuk, Mobil Ini Terbalik di Depan Kantor Polsek Ranomeeto
44 Dibaca

Menurut keterangan saksi Guntur, mobil Carry putih dengan muatan puluhan galon berisi air tersebut terlihat melaju dengan kecepatan cukup tinggi, tidak lama kemudian mobil tersebut oleng dan terbalik

Menurut keterangan saksi Guntur, mobil Carry putih dengan muatan puluhan galon berisi air tersebut terlihat melaju dengan kecepatan cukup tinggi, tidak lama kemudian mobil tersebut oleng dan terbalik masuk ke dalam semak-semak.
“Dia baru saja lambung saya. Tidak lama saya lihat mobil itu oleng-oleng dan galonnya mulai berjatuhan di aspal. Saya kaget saat mobil itu terbang dan masuk ke semak-semak, mobilnya beberapa kali terbalik hingga akhirnya tertahan oleh potongan kayu,” terang Guntur.
Masyarakat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mengevakuasi pengemudi yang terjepit di dalam mobil. Dengan peralatan seadanya sang pengemudi berhasil diselamatkan dan segerah dilarikan ke Rumah Sakit  Umum Daerah (RSU) Bahteramas Kendari guna mendapatkan pertolongan medis.
Saat kejadian tak satupun Polisi Lalu Lintas (Polantas) terlihat di lokasi terbaliknya mobil tersebut. Berdasarkan keterangan warga sekitar, pengendara tersebut diduga mengantuk dan lepas kendali saat ban depan sebelah kiri meletus. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com