iklan zonasultra

Spesial Hari Kemerdekaan, Plazainn Beri Diskon 74 Persen

Spesial Hari Kemerdekaan, Plaza Inn Beri Diskon 74 Persen
Spesial di hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2019 nanti, Hotel Plaza Inn Kendari memberi diskon spesial untuk tamu kamar sebesar 74 persen.

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Spesial di hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2019 nanti, Hotel Plazainn Kendari memberi diskon spesial untuk tamu kamar sebesar 74 persen.

Director Of Sales Plazainn Kendari By Horizon, Evelyne Wonte, mengatakan promo 74 persen berlaku untuk deluxe room pada 17 Agustus mendatang. Selain diskon 74 persen, pengunjung juga akan mendapatkan waktu check in 24 jam.

“Kalau hari biasa itu kan jam berapapun check in, check outnya harus jam 12 siang. Nah untuk promo ini waktunya 24 jam. Jadi misal dia check in jam 4 sore, maka besok dia check outnya bisa jam 4 sore,” ujar Evelyn, dalam konferensi pers di Hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu (3/8/2019).

iklan zonasultra

Selain itu, akan ada sarapan pagi (breakfast) untuk dua orang, bebas akses ke kolam renang dan area fitnes (fitness center), voucer teh sore, voucer spa, serta wifi gratis.

“Kalau harga kamar normal untuk deluxe itu Rp550 ribuan. Kalau dengan diskon ini, itu potongan sekitar Rp300 ribuan,” ujar Evelyn.

(Baca Juga : PlazaInn Kendari Tawarkan Promo Dinner Romantis di Hari Kasih Sayang)

Selain promo kamar, di HUT RI tersebut pihak hotel juga menyediakan paket promo lainnya, yakni Independence Package 17-8-45K. Pada paket tersebut, akan disediakan 17 macam pilihan minuman dan delapan macam pilihan makanan. Dalam paket tersebut, pengunjung bisa memilih 1 makanan dan 1 minuman. Satu paketnya dikenakan harga Rp45.000/nett.

Untuk bisa memperoleh promo-promo tersebut, pengunjung bisa langsung datang ke Hotel Plazainn Kendari, atau menghubungi nomor 08114051301, atau bisa juga melalui akun media sosial official Plaza Inn Hotel Kendari di Twitter dan Instagram @plazainnkendari_byhorison. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib