iklan zonasultra

Spesial Naru 2019, Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Mobil

Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto
Iskriono Windiarjanto

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menambah keseruan liburan di momen Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019, Telkomsel menggelar program loyalty dengan mengajak pelanggannya “Abis-abisan di Akhir Tahun”, dengan melakukan pembelian paket, melakukan penukaran POIN melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah.

Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto mengatakan, hadiah yang ditawarkan berupa 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, ribuan voucher pulsa dan belanja masing-masing senilai ratusan ribu rupiah, hingga hadiah utama berupa satu unit mobil BMW 320i.

Program ini sendiri dapat dinikmati pelanggan mulai November hingga Desember 2019.

iklan zonasultra

Tak hanya menyiapkan hadiah menarik, dalam Naru 2019, Telkomsel juga akan memastikan pengguna Telkomsel bisa berlibur dengan nyaman selama Natal dan Tahun Baru, dengan melakukan optimalisasi jaringan meliputi pengoperasian 82 unit compact mobile base station (COMBAT) untuk menjangkau 533 point of interest (POI).

(Baca Juga : Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Siapkan Layanan Pelanggan 24 Jam)

“Setiap tahunnya kami konsisten memperkuat layanan telekomunikasi untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin meningkat pada momen Naru. Dengan tren pertumbuhan trafik data Telkomsel yang diprediksi akan kembali berlanjut pada musim liburan akhir tahun ini, kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan menambah kapasitas jaringan sehingga pelanggan dapat terus saling terhubung,” jelas Iskriono dalam rilis pers, Minggu (22/12/2019).

Dengan optimalisasi jaringan broadband Telkomsel, pelanggan dapat menggunakan layanan internet Telkomsel seperti mengunggah berbagai macam konten di media sosial, melakukan panggilan video, atau menonton video di berbagai platform layanan streaming ataupun on-demand dengan nyaman, bahkan ketika berada di pusat keramaian hingga jalur tol yang paling padat sekalipun.

Pada momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga memprediksi trafik data akan mengalami peningkatan 26,34%. Prediksi tersebut didasari perilaku pelanggan yang berselancar internet seperti aktivitas di media sosial, streaming video, atau streaming musik.

Untuk akses layanan berbasis streaming sendiri, Telkomsel memperkirakan akan terjadi kenaikan sebesar 51%, dibandingkan periode sebelumnya.

Dalam mengantisipasi lonjakan trafik data tersebut, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan drive test jaringan di berbagai daerah di Indonesia.

Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib