iklan zonasultra

Staf Positif Covid-19, Kantor DPRD Sultra Ditutup Sementara

Staf Positif Covid-19, Kantor DPRD Sultra Ditutup Sementara
DPRD SEPI - Salah seorang staf DPRD Sultra terkonfirasi covid 19. Akibatnya kantor DPRD Sultra ditutup selama tiga hari . (Foto : M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelayanan di Sekretariat DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) ditutup selama tiga hari lantaran salah seorang staf terkonfirmasi positif Covid-19. Kantor sekretariat ditutup sejak Senin (19/10/2020).

“Ada salah seorang staf di DPRD Sultra yang terkonformasi Covid-19. Jadi untuk tiga hari ini seluruh staf kami liburkan dan nanti hari Kamis baru kembali beraktivitas,” jelas Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sultra, Trio Prasetiyo pada zonasultra.com, Selasa (20/10/2020).

Iklan Zonasultra

Dia melanjutkan, meski diliburkan, namun seluruh staf tetap akan melakukan pekerjaannya di rumah. Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami inginkan penyebaran Covid-19 ini tidak meluas. Jadi kami arahkan seluruh staf untuk bekerja dari rumah saja sampai hari Rabu besok,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan zonasultra.com, di Kantor DPRD Sultra yang biasanya dipadati sekitar ratusan staf, baik berstatus ASN maupun tenaga kontrak. Namun hari ini hanya beberapa orang saja yang tampak datang. (b)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib