Tampilan Desktop



Suara Knalpot Bising, Seorang Pelajar Nyaris Dikeroyok Petugas Satpol PP
256 Dibaca

Suara Knalpot Bising, Seorang Pelajar Nyaris Dikeroyok Petugas Satpol PP

KNALPOT BISING : Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) nyaris dihajar puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL- PP). Peristiwa itu terjadi di tengah perayaan HUT Pol PP yang ke-67 di kawasan eks MTQ Kendari, Rabu (22/3/2017) sore tadi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) nyaris dihajar puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL- PP). Peristiwa itu terjadi di tengah perayaan HUT Pol PP yang ke-67 di kawasan eks MTQ Kendari, Rabu (22/3/2017) sore tadi.

Saat grup marching band dari Pol PP sedang berbaris, tiba-tiba pelajar inisial F ini melintas. Motor dengan nomor polisi DT 4064 JR yang dikendarainya menggunakan knalpot bogar. Karena suaranya besar, sontak membuat petugas Pol PP merasa tersinggung dan tersulut emosi.

“Kita tersinggung karena itu anak tiba-tiba melintas pake motor knalpot bogar. Suara knalpotnya besar, dia mainkan juga gas motornya jadi kita tersinggung,” ujar salah seorang petugas Satpol PP di eks MTQ jelang magrib tadi.

Beruntung, beberapa petugas Pol PP dengan cepat mengamankan pelajar itu. Terlihat F diamankan di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sultra.

Kepada awak media, pelajar ini juga mengakui, jika dirinya mengenakan knalpot bogar. Dia mengaku tidak ada maksud untuk membuat gaduh di acara perayaan HUT itu.

“Saya tidak sengaja, saya juga tidak melihat ada tanda larang, jadi saya melintas saja. mungkin karena knalpot saya bogar jadi ribut,” ujarnya. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com