iklan zonasultra

Suksesi Ketua PAN Sultra, Tiga Hari Kedepan Calon Bisa Mendaftar

Abdul Rasak
Abdul Rasak

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Panitia pelaksana musyawarah wilayah (Muswil) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadwalkan paling lambat tiga hari kedepan pendaftaran calon ketua PAN Sultra akan dibuka.

Abdul Rasak
Abdul Rasak

Ketua Panitia Muswil PAN Sultra, Abdul Rasak mengatakan, pelaksanaan Muswil akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 24 Januari mendatang. Untuk itu proses pendaftaran calon dilakukan paling lambat 9 Januari mendatang dimulai.

Iklan Zonasultra

Proses penjaringan calon ini kata Rasak, akan berlangsung selama sepuluh hari dan bisa ditambah waktu proses pendaftaran.

“Saat ini kami sedang melakukan persiapan seluruh syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh setiap calon ketua DPW PAN Sultra,” jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (6/1/2016).

Untuk proses pemberitahuan ke DPD PAN Kabupaten dan Kota, pihaknya sudah diberikan surat pemberitahuan terkait pelaksanaan Muswil dan proses penjaringan.

Untuk pencalonan ketua DPW, setiap DPD PAN akan mengusulkan calon ketuanya dan nantinya akan ditindak lanjuti oleh tim penjaringan terkait calon yang telah memenuhi persyaratan.

Adapun kemungkinan waktu pelaksanaan Muswil akan diundur, Rasak menegaskan untuk saat ini dipastikan tidak terjadi.

“Kami masih akan melakukan koordinasi dengan pihak DPP terkait jadwal ini. Tetapi untuk sekarang jadwal masih tetap,” ujarnya.

 

Penulis : Rasman
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib