Tampilan Desktop



Sultra Gagal Jadi yang Tercepat, Pembalap Sulsel Kuasai Kejurnas Motoprix Seri II
136 Dibaca

Kelas Bebek 4 tak 125 cc Underbone Seeded (MP1) merupakan satu-satunya kelas yang lepas dari tangan pembalap Sulsel. Untuk kelas ini pembalap Januar Deden asal Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi yang

Kelas Bebek 4 tak 125 cc Underbone Seeded (MP1) merupakan satu-satunya kelas yang lepas dari tangan pembalap Sulsel. Untuk kelas ini pembalap Januar Deden asal Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi yang tercepat.  Januar berhasil mengalahkan Anis KS (Sulsel) dan M. Ramli (Sultra) yang harus puas masing-masing di posisi kedua dan ketiga.
Sementara untuk kelas bebek 4 tak 110 cc Underbone Seeded (MP2) pembalap Sulsel, Andi Farhat mencatatkan diri sebagai yang tercepat dengan mengalahkan pembalap andalan Sultra Handy Tuahatu dan pembalap Sulsel lainnya, Ridwan De Aji yang juga harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.
Dikelas bebek 4 tak 125 cc Underbone Pemula (MP3) pembalap asal Sulsel Fahmisar Nurjabad berhasil menjadi yang tercepat dengan mengungguli dua rekan sedaerahnya yaitu Anggi Setiawan di posisi kedua dan Andi Aksan Sumo yang harus rela di posisi ketiga.
Kejayaan pembalap Sulsel berlanjut di kelas bebek 4 tak 110 cc Underbone Pemula. Dikelas ini pembalap muda Sulsel, Lucky Kaddi menjadi yang tercepat dengan mengalahkan pembalap Sulsel lainnya Anggi Setiawan yang berada di peringkat kedua sekaligus mematahkan impian pembalap asal Sultra Rino Zakaria untuk menjadi yang tercepat dan harus berbesar hati berada di peringkat ketiga.
Biro Roda Dua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Akbar mengatakan, pencapaian pembalap Sultra sudah cukup baik dengan berhasilnya Handy Tuahatu, M Ramli dan Rino Zakaria naik podium.
“Secara keseluruhan penampilan pembalap Sultra sudah sangat maksimal. Hanya saja faktor teknis kendaraan menjadi kendala pembalap Sultra,”jelasnya di sirkuit by pass Kolaka Utara, Senin (23/3/2015). (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com