iklan zonasultra

iklan zonasultra

Sultra Siapkan 15 Atlet Taekwondo ke Pra PON

14

“Awal Februari nanti, 15 orang atlet ini akan kami persiapkan dengan melaksanakan Training Center. Kami rencanakan minimal atlet bisa mempersiapkan atlet selama 1 bulan. Untuk itu, Training Center a

“Awal Februari nanti, 15 orang atlet ini akan kami persiapkan dengan melaksanakan Training Center. Kami rencanakan minimal atlet bisa mempersiapkan atlet selama 1 bulan. Untuk itu, Training Center akan kita mulai bulan depan,” kata Haris saat ditemui di GOR KONI Sultra, Minggu (11/1/2015).

Cabang Olahraga Taekwondo, katanya, terakhir kali meloloskan atlet ke PON pada PON XVI di Sumatera Selatan. Jadi sudah dua kali pelaksanaan PON, TI Sultra gagal meloloskan atletnya.

“Suatu hal yang harus kami capai kali ini meloloskan atlet ke PON XIX. Jadi persiapan harus benar-benar maksimal,” ungkapnya.

Untuk materi atlet kali ini, jauh lebih baik ketimbang pada 2004. Karena itu dia optimis mampu meloloskan atlet. “Materi atlet kita diantaranya atlet PPLP, jadi saya optimis mereka memiliki pengalaman tanding yang baik,” tuturnya. (Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib