Tampilan Desktop



Sopir Diduga Mabuk, Mobil Tabrak Rumah Makan
502 Dibaca

Supir Diduga Mabuk, Mobil Tabrak Rumah Makan TABRAK RUMAH – Mobil pabrikan Nissan, berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1753 menabrak rumah makan Singapore yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 19.20 Wita. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Mobil pabrikan Nissan, berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1753 menabrak rumah makan Singapore yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 19.20 Wita.

Menurut saksi mata, Komang (25), mobil tersebut melaju kencang dari arah PLN Kota menuju arah Polres Kendari. Tepat di rumah makan Singapore, mobil kehilangan kendali dan menabrak trotoar pembatas jalan sehingga tergelincir ke arah rumah makan itu

“Saya juga kaget tiba-tiba dengar suara keras. Kejadiannya cepat sekali,” kata Komang di depan rumah makan singapore.

Saksi mata lain, Erna (32) menduga pengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Pasalnya, kata Erna, setelah mobil menabrak rumah makan, pengemudi mobil hanya tertawa seakan tidak terjadi apa-apa.

“Dia cuma ketawa-ketawa. Kaya tidak ada salahnya,” jelas Erna

Saat ini, identitas pengemudi mobil belum diketahui, karena pihak polisi langsung mengamankannya di Polres Kendari. Dari dalam mobil, warga menemukan sebuah minuman keras bermerek.

Informasi yang dihimpun ZONASULTRA.COM, tiga orang menderita luka ringan akibat kecelakaan tunggal ini. Dua orang korban merupakan pengunjung rumah makan, dan satu lagi adalah pegawai warung makan. Ketiga korban telah kembali ke rumahnya masing-masing.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ini. Mobil yang menabrak rumah makan telah diamankan ke pos polisi di Bundaran Mandonga, sementara pengemudi diamankan di Polres Kendari. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com