iklan zonasultra

Surunuddin Dinilai Sukses Bangun Konsel

Surunuddin Dinilai Sukses Bangun Konsel
KAMPANYE TERBATAS - Calon bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga - Rasyid (SUARA) melakukan kampanye pertemuan terbatas, sekaligus mengukuhkan tim relawan di Kecamatan Wolasi, Rabu (7/10/2020). (Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Masyarakat Wolasi menilai calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga terbilang sukses membangun Konsel selama menjadi bupati di daerah itu.

Darman, warga dari Desa Aoma, Kecamatan Wolasi mengatakan, pembangunan Surunuddin saat menjabat Bupati Konsel sangat nyata. Kata dia, banyak infrastruktur yang telah dibangun Surunuddin.

“Memilih pasangan Surunuddin – Rasyid (Suara) karena kinerjanya selama memimpin Konsel. Kita tidak bisa memungkiri apa yang telah dikerjakan,” ujar Darman usai menghadiri kampanye pertemuan terbatas dan pengukuhan tim relawan Suara di Kecamatan Wolasi, Rabu (7/10/2020).

Sementara calon wakil bupati Konsel Rasyid dinilai Darman sebagai orang yang sopan dan menghormati orang yang lebih tua. “Kalau Pak Rasyid, saya kenal baik. Orangnya juga sopan dan menghormati yang tua,” tuturnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Muharni, warga Desa Amoito Jaya, Kecamatan Wolasi. Kata dia, pasangan nomor urut 2 itu sarat dengan pengalaman dan pemimpin yang sederhana.

“Saya kira dengan pengalaman Pak Surunuddin memimpin selama satu periode dan kesederhanaan Pak Rasyid membuat saya mendukung penuh pasangan ini,” ujarnya.

Ia pun mendoakan pasangan Suara bisa terpilih kembali pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kami doakan semoga Pak Surunuddin terpilih kembali sebagai bupati Konawe Selatan. Buat apa kita pilih yang baru kalau yang lama hasilnya bagus. Masa kita mulai menanam lagi kalau sudah terlanjur kita petik hasilnya,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Surunuddin – Rasyid diusung oleh lima partai politik yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (b)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib