Tampilan Desktop



Susul Tim Putra, Tim Softball Putri SMAN 4 Kendari Juga Lolos ke Pagesistem
65 Dibaca

Susul Tim Putra, Tim Softball Putri SMAN 4 Kendari Juga Lolos ke Pagesistem LOLOS PAGESISTEM – Berhasil mengalahkan tim softball SMA 1 makassar dengan skor 6-2 dipertandingan terakhir pool C Kejuaraan Softball antar SMA Walikota Cup, Kamis (3/8/2017) di lapangan softball Karebosi, Tim Softball SMA Negeri 4 Kendari menyusul tim putra melaju ke babak Pagesistem dengan status juara pool C. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Berhasil mengalahkan tim softball SMAN 1 Makassar dengan skor 6-2 pada pertandingan terakhir pool C Kejuaraan Softball antar SMA Walikota Cup, Kamis (3/8/2017) di lapangan softball Karebosi, tim Softball putri SMAN 4 Kendari menyusul tim putra melaju ke babak pagesistem dengan status juara pool C.

Dengan hasil ini tim softball putri SMAN 4 Kendari akan berhadapan dengan tim softball SMAN 13 Bone pada Jumat (4/8/2017) besok di babak pagesistem. Dengan hasil ini pula, tim softball SMAN 4 Kendari telah memenuhi target yang diinginkan Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (perbasasi) Sultra yakni lolos ke pagesistem.

Pelatih tim softball putri SMAN 4 Kendari Sigit Surya Dharma mengatakan, hasil ini sangat di luar dugaan. Awalnya pihaknya memperkirakan tim softball SMAN 4 Kendari akan lolos ke pagesistem dengan status sebagai runner up pool C, namun para pemain SMAN 4 Kendari mampu menunjukkan permainan yang baik.

“Saya sebagai pelatih tentunya sangat puas dengan apa yang mereka tunjukkan di pertandingan babak penyisihan. Saya harapkan mereka dapat terus bermain dengan fokus yang baik sehingga bisa terus melaju di kejuaraan ini,” kata Sigit pada Zonasultra.com, Kamis (3/8/2017).

Untuk pertandingan melawan tim softball SMAN 13 Bone, Sigit menyarankan agar para pemain dapat fokus pada pertandingan tersebut. Sebab lawan yang akan dihadapi adalah salah satu tim yang menjadi unggulan meraih gelar juara walikota cup kali ini.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengapresiasi penampilan tim putri. Dengan materi pemain yang terbilang tidak terlalu matang, namun mampu menunjukkan permainan yang baik dan mampu lolos ke pagesistem dengan status juara poll.

Mantan atlet softball andalan Sultra ini berpesan kepada para pemain agar tidak cepat puas dengan apa yang mereka raih saat ini. Sebab pertandingan belum selesai masih ada pertandingan di babak pagesistem dan pertandingan babak final. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com