iklan zonasultra

Suzuki GSX R Banjir Peminat

Suzuki GSX R Banjir Peminat
Suzuki GSX R

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dengan tampilan yang sangat sporty membuat motor Suzuki GSX banir peminat. Terbukti untuk mendapatkan motor yang di launching Maret 2017 lalu tersebut harus melalui proses inden (memesan dan membayar terlebih dahulu).

Pimpinan PT Sinar Galesong Sulawesi Tenggara, Ifan Anshari mengatakan, dalam dua bulan ini pelanggan yang sudah menginden motor GSX ini telah mencapai 102 unit.

Ifan mengungkapkan, motor suzuki GSX ini terbagi dua jenis yakni, GSX R 150 (fairing) dan GSX S 150 (naked). Kedua jenis motor ini banyak diminati oleh warga di Kota Kendari.

Suzuki GSX R Banjir Peminat“Dua bulan terakhir penjualan secara nasional motor Suzuki sudah mencapai 4.560 unit. Sementara untuk Kota Kendari, 52 unit telah terjual dan angka itu tidak termasuk inden,”jelasnya di ruang kerjanya, Jumat (3/2/2018).

Dengan tingginya animo warga terhadap motor Suzuki GSX ini tuturnya, pihaknya kewalahan dan tidak menyangka animo masyarakat akan seperti sekarang ini. Untuk itu pihaknya telah meminta tambahan stok ke PT SInar Galesong Makassar.

Diakuinya, pengguna motor suzuki GSX ini adalah masyarakat kalangan menengah keatas. Sebab dengan harga yang hampir mencapai Rp 30 juta membuat motor ini eksklusif dibanding dengan jenis motor suzuki lainnya.

“Motor ini banyak peminatnya karena memiliki sistem pengaman kunci kontak yang menggunakan remot. Dimana sistem ini dengan jarak 1 meter saja motor suzuki GSX ini sudah bisa diaktifkan,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib