iklan zonasultra

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Kendari, Harga Rp245 Jutaan

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal Kendari, Harga Rp245 Jutaan
SUZUKI XL7 - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Megahputra Kendari resmi meluncurkan mobil terbarunya Suzuki XL7. Mobil ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha, Sabtu (29/2/2020) di Pelataran MTQ Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Megahputra Kendari resmi meluncurkan mobil terbarunya Suzuki XL7. Suzuki XL7 merupakan tipe Sport Utility Vehicle (SUV), mobil tersebut masuk klasifikasi penumpang namun dibangun di atas kerangka truk ringan.

Assist to Departement Head PT SIS Kento Ogura mengatakan, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yakni eksterior tangguh, interior nyaman serta berbagai fitur canggih. Menurutnya, seluruh kelebihan tersebut itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan lebih modern dan berkarakter.

“Kami berharap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta,” ungkap Kento Agura dalam acara konferensi pers, Sabtu (29/2/2020) di Pelataran Eks MTQ Kendari.

iklan zonasultra

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha.

Branch Manager PT Megahputra Kendari Alex Esteva menjelaskan, bahwa harga dari Suzuki XL7 tergantung varian, XL7 Zeta Rp245 juta dan Rp255,5 juta. XL7 Beta Rp255,5 juta dan Rp272 juta. XL7 Alpha Rp271,5 juta dan Rp282 juta.

“Kita target setiap bulan 20 unit bisa terjual, kami yakin karena mobil ini cocok untuk medan di Kendari. Kehadirannya juga menjawab kebutuhan konsumen setia kami,” ujarnya.

Untuk diketahui, Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Selain itu, fitur canggih salah satunya e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara lansung.

Mobil ini juga dibekali mesin K158 berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

“Kami juga yakin mobil membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga indonesia,” katanya. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib