iklan zonasultra

Tabrak Mobil Kontainer, Seorang Warga Konut Alami Patah Tulang

275
Tabrak Mobil Kontainer, Seorang Warga Konut Alami Patah Tulang
KECELAKAAN - Insiden kecelakaan terjadi di Desa Puulemo, Kecamatan Lembo, Konawe Utara pada Jumat (10/8/2018). Dalam kejadian itu, Iksan warga Konut mengalami patah tulang pada bagian kakinya setelah motor yang dikendarai menabrak mobil Kontainer yang dikendarai Bisman. (Dok. Polsek Sawa)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Nasib naas menimpa Iksan, warga Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia harus mendapatkan perawatan medis setelah mengalami patah tulang pada bagian kakinya setelah terlibat kecelakaan dengan mobil kontainer di Desa Puulemo, Kecamatan Sawa, Konawe Utara, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Informasi yang diperoleh Zonasultra.com, Iksan yang mengendarai motor jupiter Z dengan nomor polisi DT 5151 NH melaju kencang dari arah Kota Kendari menuju Kecamatan Asera. Saat berada di Desa Puulemo, Iksan tiba-tiba mengambil haluan sedikit ke kanan, di saat yang sama mobil kontainer dengan nomor polisi DT 9982 BE yang dikendarai oleh Bisman (49) warga Konawe Utara yang bergerak menuju arah Kota Kendari langsung bertabrakan.

Tabrak Mobil Kontainer, Seorang Warga Konut Alami Patah Tulang

Dalam insiden tersebut Iksan yang mengendarai sepeda motor langsung terpental sekitar beberapa meter dari jalan raya, Iksan mengalami patah tulang. Warga yang menjadi saksi mata dalam insiden tabrakan itu langsung berinisiatif melarikan Iksan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Sawa, Iptu Ari Mustafa mengatakan, setelah memperoleh informasi dari warga, Kepala SPK I polsek Sawa Bripka Rustam bersama Babinkamtibmas Bripka Aksar langsung mendatangi tempat kejadian. Setiba di TKP pihaknya langsung mengamankan dan memberikan pertolongan kepada korban dengan mengantarnya ke Pusakesmas Kecamatan Lembo dan serta mengamankan beberapa barang bukti.

“Sepeda motor yang dikendarai Iksan mengalami rusak berat pada bagian depan. Sementara sopir Kontainer tidak mengalami luka, namun saat ini sopir mobil langsung kita amankan ke Polsek untuk dimintai keterangan,” terangnya. (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib