Tabrakan Kapal di Perairan Morowali, Satu Tewas, Satu Alami Luka Bakar

Tabrakan Kapal di Perairan Morowali, Satu Tewas, Satu Alami Luka Bakar
ABRAKAN KAPAL- Tim SAR Kendari saat melakukan evakuasi korban tabrakan kapal di Perairan Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (28/12/2016). Dalam insiden ini satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka bakar. (Doc SAR Kendari).
Tabrakan Kapal di Perairan Morowali, Satu Tewas, Satu Alami Luka Bakar
ABRAKAN KAPAL Tim SAR Kendari saat melakukan evakuasi korban tabrakan kapal di Perairan Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (28/12/2016). Dalam insiden ini satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka bakar. (Doc SAR Kendari).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tabrakan kapal yang terjadi di Perairan Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Selasa (27/12/2016) malam sekitar pukul 18.30 Wita menyebabkan dua korban jiwa, satu meninggal dunia dan satunya mengalami luka bakar.

Humas Kantor SAR Kendari Wahyudi mengungkapkan pihaknya berhasil mengevakuasi kedua korban dari kapal Angelina dengan menggunakan RIB dan kedua korban dibawa ke rumah sakit. Satu korban yang mengalami luka bakar di bawah ke RS Santa Anna dan yang meninggal dunia di bawah ke RS Bhayangkara.

“Laporan awal tabrakan yang kami terima, tetapi untuk pastinya kan masih diinterogasi pihak yang berwenang, tugas kami hanya sampai pada tahap evakuasi saja,” ungkap Wahyudi saat dihubungi melalui Telegram Rabu, (28/12/2016).

Hingga saat ini pihaknya juga belum memiliki data yang valid terkait indentitas keduanya.(B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here