iklan zonasultra

Tafdil: Harga Mati Dukung Asrun-Hugua di Pilgub Sultra

Tafdil
Tafdil

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bombana Tafdil menyatakan siap mendukung penuh pasangan calon gubernur (cagub) usungan PAN di Pilgub Sultra 2018, yaitu Asrun-Hugua.

“Saya optimis menangkan Asrun-Hugua di Bombana. Soal berapa persen dukungannya itu kami punya strategi khusus, yang jelasnya kami akan tetap setia dengan PAN,” ungkap Tafdil usai pelantikan pejabat pratama di aula Kantor Bupati Bombana, Senin (26/2/2018).

Meski di internal partai berlambang matahari itu saat ini mengalami kegaduhan di beberapa daerah di Sultra, namun semua itu tak menggoyangkan konsistensinya untuk tetap mempertahankan partai besutan Zulkifli Hasan itu.

(Baca Juga : Tak Lagi Jadi Partai Reformis, Alasan Arhawi Mundur dari PAN)

“Silakan saja mereka mundur dari PAN. Tapi saya tidak. Biarkan kacau di tempat lain, tapi Bombana tidak akan gonjang-ganjing,” tegasnya.

Tafdil bahkan rela melakukan cuti sepekan dari posisinya sebagai pimpinan daerah Bombana demi menyambut dan menggaungkan suara Asrun-Hugua di daerah itu. Cuti Tafdil dimulai Selasa, 27 Februari hingga 2 Maret 2018.

Dikatakan, sebagai kader, dirinya mengaku harus tahu berterima kasih. Sebab, duduknya ia sebagai pimpinan daerah selama dua periode adalah berkat solidaritas dari semua kader PAN.

(Baca Juga : Rajiun Tumada Resmi Dipecat dari Ketua DPD PAN Mubar)

“Siapapun yamg mengendarai PAN kami akan mendukung penuh dan memperjuangkannya di Pilgub Sultra 27 Juni mendatang,” ujarnya. (B)

 


Reporter: Muhammad Jamil
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib