iklan zonasultra

Tak Ada Tanda Perkosaan, Nurmin Tewas Ditikam

Tak Ada Tanda Perkosaan, Nurmin Tewas Ditikam
AUTOPSI - Keluarga korban yang sedang melihat kondisi Nurmin (18) usai dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Kamis (7/11/2019) malam. (Foto: Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari menyimpulkan penyebab meninggalnya Nurmin (18), gadis asal Desa Morombo Pantai, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dokter Forensik Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra Kompol dr Mauluddin menjelaskan bahwa, dari hasil autopsi yang dilakukan, Kamis (7/11/2019) malam, Nurmin meninggal karena dua tusukan mematikan di area vital.

Baca Juga : Gadis Asal Konut Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Pacarnya

iklan zonasultra

“Hasil pemeriksaan kita menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yaitu penyebab kematiannya akibat dua tusukan di daerah dada dan punggung yang mengenai paru-paru, khususnya paru kiri,” ujar Kompol dr Mauluddin di rumah sakit Bhayangkara, Jumat (8/11/2019).

Menurut Mauluddin, pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA itu, kondisinya tidak dalam keadaan hamil. Pihaknya juga masih mendalami beberapa luka tusukan lain.

Sebelumnya, polisi dan warga berhasil menemukan jasad Nurmin setelah dilaporkan hilang selama 18 jam. Gadis ini ditemukan dalam posisi mengambang di kubangan parit area kebun kelapa sawit yang berlokasi di Desa Pariama, Kecamatan Langgikima, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 08.00 wita. (B)

 


Kontributor : Fadli Aksar
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib