Tak Bisa Mendaki, Truk Pemuat Sawit Terbalik di Konut

Tak Bisa Mendaki, Truk Pemuat Sawit Terbalik di Konut
KECELAKAAN - Sebuah mobil truk memuat kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Konawe -Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, tepatnya di Desa Matapila Kecamatan Lasolo pada Sabtu siang (29/4/2017).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

Tak Bisa Mendaki, Truk Pemuat Sawit Terbalik di Konut KECELAKAAN – Sebuah mobil truk pemuat kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Konawe-Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, tepatnya di Desa Matapila Kecamatan Lasolo pada Sabtu siang (29/4/2017).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sebuah mobil truk dengan nomor polisi DT 9031 CE yang memuat kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Konawe-Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Tepatnya di Desa Matapila, Kecamatan Lasolo, Konut, Sabtu (29/4/2017) siang.

Tak Bisa Mendaki, Truk Pemuat Sawit Terbalik di KonutKecelakaan tersebut terjadi saat mobil hendak mendaki di tanjakan yang terbilang cukup terjal dan belum diaspal. Diduga kendaraan tersebut mengalami kerusakan dibagian as sehingga tidak mampu mendaki dan mobil bermuatan kelapa sawit itu mundur dan terbalik.

“Pas mendaki tiba-tiba asnya rusak. Akhirnya mobil mundur dan terjatuh,” kata Anto, sopir truk tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, selain mobil yang menutupi badan jalan, seluruh muatan kelapa sawit juga tumpah. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Sang sopir hanya mengalami memar di lengan bagian kanan. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here