iklan zonasultra

Tak Diberi Libur, Karyawan Rumah Biliar Zodox Mengadu ke DPRD Kendari

Tak Diberi Libur, Karyawan Rumah Biliar Zodox Mengadu ke DPRD Kendari
KARYAWAN ZODOX - Sejumlah karyawan rumah Biliar Zodox Kendari mendatangi kantor DPRD Kota Kendari untuk melaporkan pimpinannya, Senin (31/7/2017). Dihadapan anggota DPRD Kota Kendari mereka meminta dilaksanakan hearing karena pimpinan mereka tidak memberikan hari libur kepada karyawannya. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Tak Diberi Libur, Karyawan Rumah Biliar Zodox Mengadu ke DPRD Kendari KARYAWAN ZODOX – Sejumlah karyawan rumah Biliar Zodox Kendari mendatangi kantor DPRD Kota Kendari untuk melaporkan pimpinannya, Senin (31/7/2017). Dihadapan anggota DPRD Kota Kendari mereka meminta dilaksanakan hearing karena pimpinan mereka tidak memberikan hari libur kepada karyawannya. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah karyawan rumah Billiar Zodox Kendari mendatangi kantor DPRD Kota Kendari, Senin (31/7/2017) untuk melaporkan tempat mereka bekerja yang tak memberlakukan libur sehari pun bagi karywannya.

Salah seorang karyawan rumah Biliar Zodox, Muhamad Alkirab mengatakan, dalam perjanjian kerja yang mereka miliki, tercantum jelas poin kesepakatan bahwa, seluruh karyawan memiliki hak satu hari libur dalam seminggu.

“Kami inginkan agar apa yang kami sampaikan ini bisa disahuti oleh DPRD Kota Kendari. Sehingga ada titik terang untuk penyelesaian persoalan ini,” ujar Muhamad Alkirab di kantor DPRD Kota Kendari, Senin (31/7/2017).

Selain itu, Muhamad Alkirab dan kawan-kawannya juga menginginkan agar DPRD Kota Kendari bisa memanggil Dinas tenaga Kerja setempat untuk menggelar rapat dengar pendapat (hearing) terkait masalah yang tengah mereka hadapi.

Sementara itu, wakil ketua komisi I DPRD Kota Kendari Aman Labelo mengungkapkan, pihaknya akan segera memanggil pihak pengelola rumah Billiar Zodox dan Dinas Tenaga Kerja Kota Kendari.

“Kami tentunya segera menyikapi hal ini dengan mengagendakan hearing. Untuk itu kami akan mengatur waktu agar tidak bertabrakan dengan jadwal kegiatan lainnya,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib