Tampilan Desktop



Tambah Wawasan Tentang Pasar Modal, BEI Kendari Gelar Media Gathering dengan Wartawan
38 Dibaca

Tambah Wawasan Tentang Pasar Modal, BEI Kendari Gelar Media Gathering dengan WartawanWORKSHOP WARTAWAN – Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kendari Epha Karunia Titasari saat memberikan materi tentang pasar modal dalam kegiatan team building dan workshop wartawan 2017 di Wonua Monapa, Jumat (24/11/2017). Pihaknya ingin menambah wawasan jurnalis tentang dunia pasar modal, juga mempererat jalinan silahturahmi dengan kawan media. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar program Media Gathering dengan sejumlah awak media untuk menambah wawasan wartawan tentang pasar modal.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kendari Epha Karunia Titasari mengatakan, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan awak media yang ada di daerah itu.

“Utamanya adalah mengupdate apa yang terjadi di pasar modal Indonesia saat ini,” jelas dia dalam acara team building dan workshop wartawan 2017 di Wonua Monapa, Jumat (24/11/2017).

Mengusung konsep yang lebih santai, pihaknya ingin pesan yang disampaikan dapat dimengerti oleh wartawan. Sehingga informasi atau berita yang ditulis wartawan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Menurutnya, jika sebuah media sering menulis tentang perusahaan yang masuk dalam pasar modal, tentunya akan mendorong pertumbuhan jumlah investor di daerah. Karena para investor suka mencari data dan informasi tentang perusahaan.

Dikatakannya, pihaknya membuka diri untuk berbagi informasi kepada awak media yang ingin membahas kinerja perusahaan, entah itu di media televisi, media daring, media radio, dan media cetak.

“Apakah kinerjanya bagus, atau dia naik, atau dia stagnan. Itu bermanfaat untuk masyarakat apalagi yang sudah menjadi investor,” tambahnya.

Menurutnya, penilaian itu penting untuk menambah pengetahuan wartawan dan masyarakat itu sendiri. Meskipun jauh dari Ibu Kota Jakarta yang merupakan pusat dari kantor Pasar Modal Indonesia, tapi setidaknya, informasi tersebut dapat diketahui masyarakat Sultra. (C)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com