iklan zonasultra

iklan zonasultra

Tangisan Saleh Lasata dan Tina Nur Alam Akhiri Masa Jabatan Nusa

Tangisan Saleh Lasata dan Tina Nur Alam Akhiri Masa Jabatan Nusa
EXPO 10 - Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata dan Tina Nur Alam, istri dari Gubernur nonaktif Sultra Nur Alam tidak dapat menahan tangisnya saat berpamitan dengan seluruh pejabat pemerintah provinsi serta forkopimda dalam acara Expo 10 Tahun Nusa Membangun di Hotel Clarion Kendari, Selasa (13/2/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata dan Tina Nur Alam, istri dari Gubernur nonaktif Sultra Nur Alam tidak dapat menahan tangisnya saat berpamitan dengan seluruh pejabat pemerintah provinsi serta forkopimda dalam acara Expo 10 Tahun Nusa Membangun di Hotel Clarion Kendari, Selasa (13/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Saleh Lasata didampingi istrinya serta Tina Nur Alam secara resmi berpamitan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, periode 2008-2013 dan periode 2013-2018.

“Sekali lagi kami berempat mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu, serta tokoh masyarakat yang hadir. Saya pikir tidak ada yang sanggup kami balas seluruh kebaikan yang telah diberikan selama kami berempat memimpin Sultra selama 10 tahun,” ucap Saleh Lasata.

Tangisan Saleh Lasata dan Tina Nur Alam Akhiri Masa Jabatan Nusa

Tidak hanya itu, Saleh Lasata juga memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat Sultra jika selama masa kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa) terdapat hal-hal yang kurang berkenan, khususnya dari segi pelayanan kepada seluruh masyarakat Sultra.

“Sekali lagi mohon maaf yang setulus-tulusnya dari kami. Izinkan kami hari ini pamit secara resmi dan insyaallah tanggal 18 Februari 2018 tepatnya pukul 00.00 Wita akhir masa jabatan kami sudah selesai. Kiranya doakan kami berempat untuk berkiprah di masyarakat di mana pun kami berada, dan mudah-mudahan pertemuan kita selama 10 tahun senantiasa diberkahi oleh Allah,” tutupnya.

Di akhir pamitnya, Saleh Lasata dan Tina Nur Alam tampak tidak dapat menahan haru dan tangisnya. Terlebih dalam kesempatan itu, Nur Alam tidak dapat hadir lantaran masih menjalani proses hukum Komisi Pemberantasan Korupsi. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib