Tanpa Capres dan BPN, Relawan Prabowo Sandi Kendari Gelar Senam Akal Sehat

Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski tanpa Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, relawan yang tergabung Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) menggelar senam bertajuk senam akal sehat di lampu merah eks MTQ Jalan Abdullah Silondae, Minggu (24/3/2019) pukul 06.00 wita

Sekretaris panitia kegiatan, Farida mengatakan, senam tersebut tidak akan diikuti oleh Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, baik yang ada di daerah (BPD) maupun dari Badan Pemenangan Nasional (BPN). Karena kegiatan tersebut murni agenda relawan.

“Karena ini bukan kampanye, hanya senam biasa untuk silaturahmi sesama pendukung. Jadi agenda ini murni atas nama relawan, kalaupun ada dari partai pengusung ikut hadir, tetap dia atas nama relawan atau simpatisan,” ungkap Farida saat dihubungi awak Zonasultra, Sabtu (23/3/2019) malam.

(Baca Juga : Unggul di Sultra, Haerul Saleh Optimis Prabowo – Sandi Menang)

Selain itu, ketidakhadiran badan pemenangan karena besok juga capres-cawapres lawan politik Jokowi-Ma’ruf itu, akan melakukan kampanye di Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel). Maka seluruh relawan dan badan pemenangan terfokus di agenda itu. Bahkan sekber relawan Prabowo-Sandi Sultra juga ikut bertandang ke sana.

Farida yang juga Sekertaris Relawan Ganti Presiden (RGP) ini mengatakan, pihaknya juga sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk agenda bertajuk senam akal sehat. Namun, ada persyaratan khusus yang harus diikuti para relawan ini. Salah satunya ada batas waktu agenda harus selesai. “Kami dibatasi, sampai jam 10 kegiatan harus sudah selesai,” katanya.

(Baca Juga : Tak Termasuk Sultra, Ini Daerah Kampanye Rapat Umum Prabowo-Sandi)

Agenda senam besok, rencananya akan dihadiri oleh 300 massa relawan. Namun, pihaknya tidak menutup pintu bagi simpatisan dan pendukung dari masyarakat umum untuk ikut memeriahkan agenda ini.

“Kami mengajak untuk masyarakat dari seluruh kalangan yang punya niat yang sama dengan kami, agar ikut memeriahkan senam akal sehat ini,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib