iklan zonasultra

Target Juara Umum, Ini Cabor Andalan KONI Kota Kendari di Porprov XIII

Sekretaris KONI Kota Kendari Rizal
Rizal

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KONI Kota Kendari akan mengandalkan beberapa cabang olahraga (Cabor) untuk merealisasikan target menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XIII 2018 mendatang di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Sekretaris KONI Kota Kendari Rizal
Rizal

Sekretaris KONI Kota Kendari Rizal mengatakan, di Porprov XIII pihaknya akan mengandalkan cabor yang mempertandingkan banyak nomor. Semakin banyak nomor yang dipertandingkan maka peluang untuk mendulang medali sebanyaknya semakin besar.

Cabor yang dimaksudkan pria yang juga anggota DPRD Kota Kendari ini adalah renang, atletik, angkat berat, pencak silat, kempo, menembak, wushu, tinju, karate, taekwondo dan beberapa cabor lainnya.

iklan zonasultra

“Untuk cabor yang saya sebutkan tadi seluruhnya telah memiliki prestasi bagus saat berlaga di Porprov XII di Butur. Bahkan cabor-cabor tersebut berhasil menjadi juara umum,” kata Risal di ruang kerjanya, Rabu (18/10/2017).

Meski begitu, cabor lain nantinya juga diharapkan mampu menyumbang medali sebanyak-banyaknya bagi kontingen Kota Kendari pada Porprov XIII mendatang agar bisa merealisasikan target juara umum.

Sebab lanjut Rizal, meskipun cabor-cabor andalan tersebut mampu merealisasikan target perolehan medali, tetapi cabor-cabor lainnya tidak mendukung perolehan medali maka akan sulit merealisasikan target juara umum.

“Kami tentunya mengharapkan seluruh cabor yang memperkuat Kota Kendari mampu mempersiapkan atletnya dengan baik. Sebab dengan persiapan yang baik akan memudahkan kita meraih gelar juara umum,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib