Target WTP, Bupati Konkep Tekankan Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Target WTP, Bupati Konkep Tekankan Jajarannya Tingkatkan Kinerja
TANDA TANGAN - Bupati Konkep, Amrullah saat menandatangani fakta integritas dalam acara pelantikan pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemda Konkep dirujab Bupati Konkep, 30/01 dilangara. (Arjab Karim/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) Amrullah menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja, baik itu ketepatan dalam penyampaian laporan maupun dokumen penyelenggaraan pemerintah daerah.

“Selaku pimpinan daerah saya menekankan kepada kita semua untuk terus meningkatkan kinerja secara optimal agar hasil pemeriksaan keuangan memperoleh predikat WTP. Termasuk ketepatan laporan keuangan, maupun dokumen penyelenggaraan pemerintahan,” kata Amrullah dalam sambutannya saat melantik pejabat struktural eselon II, III, dan IV di rujab Bupati Konkep, Rabu (30/1/2019).

iklan zonasultra

Target tersebut, kata Amrullah, membutuhkan kerja keras semua pihak. Oleh karena itu ia mengimbau kepada para pejabat yang dilantik agar menjadikan amanah tersebut sebagai motivasi sekaligus kesempatan mengabdikan diri kepada daera sehingga terget tersebut bisa tercapai.

“Pelantikan hari ini adalah hal biasa terjadi agar menjaga kesinambungan organisasi dan mengisi kekosongan kelembagaan. Mari bahu-membahu, kita semua adalah satu, satu tujuan membangun daerah dan meningkatkan masyarakat yang kita cintai,” ujarnya. (c)

 


Kontributor: Arjab Karim
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib