iklan zonasultra

Tatap Muka Bersama Pemerintah dan Para Tokoh Butur, Ini Harapan Kapolres Muna

Tatap Muka Bersama Pemerintah dan Para Tokoh Butur, Ini Harapan Kapolres Muna
TATAP MUKA - Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho, SH., SIK melakukan tatap muka bersama jajaran pemerintah daerah, camat, kepala desa, tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat, di wilayah hukum Polsek Kulisusu, Buton Utara (Butur) Kamis, (7/11/2019). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna, AKBP Debby Asri Nugroho, SH., SIK melakukan kunjungan kerja di wilayah Hukum Polsek Kulisusu, Buton Utara (Butur) yang masih masih merupakan wilayah tugasnya, Kamis, (7/11/2019).

Lawatan itu dalam rangka tatap muka bersama jajaran pemerintah daerah, camat, kepala desa, tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat, setelah dirinya mengemban tugas baru sebagai Kapolres Muna.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Aula Bappeda. Turut dihadiri Wakil Bupati Butur, Ramadio, Sekda Butur, Muhammad Yasin, Ketua Bhayangkari Cabang Muna, Elvi Marlina Lumban Tobing, jajaran Polres Muna, jajaran Polsek Kulisusu, Koramil 1416-04/Kulisusu, sejumlah kepala OPD lingkup Pemda Butur, camat, kepala desa dan para tokoh.

iklan zonasultra

AKBP Debby Asri Nugroho, menuturkan, kepemimpinanya merupakan estafet yang sebelumnya diemban oleh AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga. Pada tanggal 16 September 2019 lalu, telah dilaksanakan serah terima jabatan di Polda Sultra.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan, bahwa pimpinan pusat dari Kapolri dan panglima TNI terus mendengungkan soliditas. Hal ini, tentu harus terbangun hingga ke tingkat bawah. Tentu, soliditas dimaksud, juga termasuk dengan pemerintah dan masyarakat.

“Polri dan TNI selau senantiasa solid, apalagi dengan masyarakat, apalagi dengan pemerintah,” kata Debby.

Hal ini, lanjut dia, karena terkait dengan percepatan pembangunan di wilayah NKRI. Di mana, Polri, TNI dan masyarakat harus tetap mendukung program-program pembangunan yang diluncurkan oleh pemerintah, baik di daerah maupun pusat.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Butur, Ramadio, mengucapkan, selamat datang kepada Kapolres Muna di Butur. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin, mulai dari camat, kepala desa serta para tokoh, yang dengan antusias mengikuti acara tatap muka bersama rombongan Kapolres Muna.

Untuk diketahui, Polres Muna mencakup wilayah tugas di tiga kabupaten di Sulawesi Tenggara, yakni Kabupaten Muna, Muna Barat (Mubar) dan Buton Utara (Butur). (b)

 


Kontributor: Irsan Rano
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib