Honda

Telkomsel Jemput Bola Upgrade Kartu Mahasiswa dan Dosen ke Jaringan 4G

Tekomsel Jemput Bola Upgarde Kartu Mahasiswa dan Dosen ke Jaringan 4G
TELKOMSEL - Petugas Telkomsel Branch Kendari saat melakukan pelyanan upgarde kartu ke jaringan 4G di Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Selasa (25/6/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – PT Telkomsel terus meningkatkan penggunaan kartu dengan teknologi jaringan 4G oleh pelanggannya, terkhusus kalangan mahasiswa yang ada di Kota Kendari.

Branch Manager Telkomsel Kendari, Catur Surya Irawan kepada zonasultra mengatakan, salah satu langkah untuk mencapai hal tersebut pihaknya saat ini melakukan pelayanan keliling untuk proses ganti kartu 4G di Kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

“Di Fakultas Pertanian UHO insyaallah sampai besok mulai hari ini,” ungkap Catur melalui siaran persnya, Selasa (25/6/2019).

iklan zonasultra

Catur menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah membantu pelanggan di area Kampus UHO, mulai dari dosen hingga mahasiswa agar dapat mengupgrade kartunya ke 4G tanpa harus mengantri di Grapari.

Baca Juga : Empat BTS Terdampak Banjir, Telkomsel: Jaringan Masih Aman

Menariknya, Telkomsel memberikan bonus kuotanya juga, yaitu mulai dari 2,5 GB per bulan selama 6 bulan apabila melakukan upgrade kartu ke 4G.

“Kegiatan ini rencananya akan dilanjutkan ke fakultas FKIP, Fekon, dan fakultas lainnya,” tukasnya.

Ia juga menyebutkan, salah satu kendala pelanggan belum mengupgrade kartunya ke jaringan 4G adalah mereka tidak punya waktu dan belum mengetahui manfaat dari 4G.

Saat ini ada lebih dari 15 pelanggan di Fakultas Pertanian yang sukses terupgrade, jumlah ini sebenarnya bisa lebih banyak. Namun kebanyakan dari pelanggan menggunakan nomor kartunya untuk layanan sms banking.

Sehingga solusinya, Telkomsel akan langsung mengajak tim pelayanan Coustamer Service (CS) untuk join dalam kegiatan ini dan yang memliki sms banking tetap bisa terlayani. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib