Telkomsel Kendari Bagikan CSR di Momen RAFI 2020

139
Telkomsel Kendari Bagikan CSR di Momen RAFI 2020
CSR TELKOMSEL - Telkomsel Kendari dalam momen Ramadan dan Idulfitri 1441Hijriah kali ini memberikan sejumlah Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para penerima manfaat di wilayah kerja Telkomsel Kendari. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARITelkomsel Kendari dalam momen Ramadan dan Idul fitri 1441Hijriah kali ini memberikan sejumlah Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para penerima manfaat di wilayah kerja Telkomsel Kendari.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur S Irawan mengatakan agenda CSR ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako untuk yayasan, panti asuhan, dan kaum dhuafa, serta uang saku untuk anak panti.

Bantuan diberikan kepada Markaz Tahfiz Al Quran Abdurrahman Bin Auf, Panti Asuhan Almarhamah, Yayasan Alkahfi, Masjid Al Jabar Kendari, Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau, dan distribusi sembako untuk kaum dhuafa bekerjasama dengan Crisis Aid Indonesia Cabang Kendari.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Tahun 2023 Sebesar Rp29 Triliun

“Selain itu, Telkomsel Kendari juga melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Jabar Kendari dan Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau,” ujarnya melalui rilis, Sabtu (23/5/2029).

Sebelumnya pada 8 Mei 2020 lalu, Telkomsel Kendari juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RS Bahteramas Provinsi Sultra dan RSUD Kota Kendari.

Kata dia, bantuan alat pelindung diri tersebut sejalan dengan semangat dan kepedulian Telkomsel untuk bersama-sama bergotong royong dengan pemerintah dalam membantu penanganan penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, bantuan CSR ini sekaligus menyambut HUT Telkomsel ke-25 yang jatuh pada 26 Mei 2020 mendatang. Dengan mengusung tema terus bergerak maju bersama Indonesia, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepeduliannya.

BACA JUGA :  7 Keunggulan MacBook Air yang Membuatnya Jadi Pilihan Utama

Baik itu, terhadap anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa, panti asuhan, dan yayasan khususnya di wilayah kerja Telkomsel Kendari. Sekaligus sebagai bentuk upaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel,” tambahnya. (a)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini