iklan zonasultra

iklan zonasultra

Temui Masyarakat Buke, Asrun Sebut Dirinya dan Hugua Bukan Orang Baru di Pemerintahan

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Gerilya pasangan Asrun-Hugua dalam rangka menggalang dukungan dibeberapa kecamatan, di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), untuk pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 Juni 2018 mendatang, berakhir di Kecamatan Buke, Minggu (11/2/2018) sore.

Dihadapan ribuan masyarakat Buke, bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun mengatakan, ia dan Hugua bukan orang yang baru belajar di pemerintahan, tapi mereka sudah berpengalaman. Dimana ia berpengalaman 10 tahun menjadi Wali Kota Kendari, sementara Hugua berpengalaman 10 tahun menjadi Bupati Wakatobi.

Asrun menyebut ia dan Hugua mecalonkan diri sebagai gubernur dan Wakil Gubernur Sultra tidak lain hanya sekedar memperluas cakupan pelayanan dan pengabdian mereka.

Dimana tadinya mereka hanya bermanfaat untuk masyarakat Kota Kendari dan masyarakat Wakatobi maka dengan menjadi gubernur dan wakil gubernur mereka bisa bermanfaat untuk masyarakat Sultra.

“Tentu ini sesuai dengan hadits Rasulullah SAW yaitu sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia. Tadinya saya hanya bermanfaat untuk Kota Kendari, maka kalau kami jadi gubernur dan wakil gubernur bisa bermanfaat dan mengabdikan diri melayani masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Bahkan Asrun menyebut dirinya sudah tidak mempunyai kepentingan apalagi tentang duniawi. Ia hanya betul-betul total mewakafkan diri dan ingin bermanfaat untuk masyarakat Sultra.

“Saya dan pak Hugua dan keluarga kami sudah berkomitmen untuk mewakafkan diri membangun dan melayani masyarakat Sultra. Jangan khawatir saya punya anak hanya dua, yang satu sudah jadi wali kota, yang satunya lagi jadi anggota DPRD. Saya juga sudah punya rumah. Yang saya butuhkan adalah saya ingin membangun Sultra dengan karya-karya yang monumental dan bisa menjadi warisan sejarah untuk masyarakat Sultra,” tuturnya.

Maka dari itu, Asrun meminta masyarakat yang hadir untuk menyatukan langkah bersama-sama membangun Sultra, serta memilih pasangan BERKAH (Bersama Kita Asrun Hugua) pada 27 Juni 2018.

“Oleh karena itu saya mengajak semua yang hadir di sini ataupun yang tidak hadir sampaikan berita ini bahwa pasangan Asrun-Hugua insyaallah pasangan yang akan memenuhi harapan masyarakat Sultra lima tahun ke depan,” tandasnya. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib