iklan zonasultra

Tenggelam di Sungai, Korban Kecelakaan Tunggal di Konkep Tewas

ilustrasi_kecelakaan_tunggal_motor
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Lisna (21), warga desa Wawouso, kecamatan Wawonii Selatan, kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan tewas tenggelam di sungai setelah mengalami kecelakaan tunggal di jembatan Lanowia, poros Langara-Lampeapi, Selasa (21/03/2-18) dinihari.

“Berdasarkan keterangan saksi, pukul 01.30 WITA mereka menuju ke arah Langara dari Lampeapi. Dalam perjalanan mereka kecelakaan dan jatuh di tempat tadi bersama korban yang memboncengnya”, terang Kaplsek Wawonii, IPTU La Ajima kepada awak ZONASULTRA.COM di Langara.

Peristiwa naas itu bermula saat saksi bersama korban yang memboncengnya, serta dua rekan lelakinya bertolak dari Wawonii Tengah (Lampeapi) menuju Langara pada dinihari menggunakan sepeda motor Honda Supra warna hitam-silver dengan nomor polisi DT.2570.RE.

iklan zonasultra

“Motornya kan tidak punya lampu, jadi perjalanan mereka dari arah selatan menggunakan lampu senter hp. Saksi juga mengatakan bahwa sebelum kejadian tersebut, laju kendaraan berkecepatan tinggi, sehingga tak terkontrol”. tukasnya

Sementara dua orang teman lelaki korban yang berjalan beriringan menggunakan sepeda motor lainnya tak menghiraukan Lisna yang itu saat sudah terjatuh ke dalam sungai.

La Ajima mengaku sudah menawarkan outopsi, namun tidak diterima pihak keluarga. Dia menduga, insiden itu murni kecelakaan. Terbukti ada motor dan ponsel di TKP.

“Walaupun airnya tidak dalam tapi, mungkin posisi korban dalam keadaan pingsan sehingga terjadi seperti”, tambahnya. (C)

 


Reporter : Arjab Karim
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib