iklan zonasultra

Terpilih Jadi Ketua PSTI, Ini Program Abdul Rasak

Abdul Rasak
Abdul Rasak

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abdul Rasak resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, 29 November 2018. Dia mengaku sudah memiliki program untuk mengembalikan prestasi sepak takraw Sultra di tingkat nasional.

Dikatakan, sudah dua kali perhelatan PON cabang olahraga sepak takraw gagal menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra. Untuk itu, pihaknya akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada guna mengembalikan kejayaan sepak takraw Sultra.

Menurut mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini, potensi atlet sepak takraw Sultra sangat besar. Terbukti Sultra mampu melahirkan atlet handal sekelas Husni Uba.

iklan zonasultra

“Saya sangat yakin dengan meningkatkan pembinaan, kita akan bisa mengembalikan prestasi sepak takraw Sultra di zaman Wa Ode Daano Cs,” kata Abdul Rasak di Sekretriat KONI Sultra, Senin (3/12/2018).

Pembinaan sepak takraw di Sultra, kata Rasak, sangat terbantu dengan adanya PPLP dan Sekolah Keberbakatan Olahraga. Jadi dengan modal ini akan memacu pembinaan usia muda guna mencapai prestasi emas di PON XX.

Sementara pelatih senior sepak takraw Sultra Firman Kasim menerangkan, untuk meningkatkan prestasi sepak takraw Sultra dibutuhkan perhatian lebih dari seluruh pihak.

“Kami tentunya akan mendukung penuh program yang akan dilaksanakan pak Rasak. Jadi saat ini kita harus bagaimana bisa menyatukan visi meningkatkan pembinaan di seluruh daerah,” tuturnya. (b)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib